Roy Hodgson perpanjang kontrak dengan Crystal Palace

Roy Hodgson telah menandatangani kontrak dua tahun baru dengan Crystal Palace yang akan membuatnya tetap sebagai manajer mereka hingga akhir musim 2019/20. Manajer berusia 71 tahun itu bergabung dengan Liga Premier pada September tahun lalu setelah Frank de Boer dipecat menyusul empat kekalahan dalam empat pertandingan pertamanya.

Hodgson berhasil membawa mereka menjauh dari masalah degradasi, akhirnya mengakhiri musim di tempat ke-11. Setelah menandatangani kesepakatan barunya, Hodgson mengatakan: “Saya senang telah memperpanjang kontrak saya dengan Crystal Palace. Ini adalah klub yang telah dekat dengan hati saya sejak saya masih muda di daerah kelahiran Croydon.

“Setelah berdiri di teras pada 1950-an, itu adalah hal yang luar biasa untuk mengelola klub masa kecil saya bertahun-tahun kemudian.

“Kami bisa bangga dengan pencapaian kami musim lalu dalam membalikkan keadaan meski awal yang buruk, tetapi tahun ini kami ingin memastikan kami tidak bertahan dengan perjuangan yang sama.

“Saya senang bahwa saya mendapat dukungan dari pemilik, yang percaya bahwa saya orang yang tepat untuk membantu klub ini bergerak maju dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya.”

Ketua Steve Parish menambahkan: “Saya senang bahwa Roy setuju untuk memperpanjang kontraknya dan saya tahu berita itu akan menjadi dorongan besar bagi semua orang yang terhubung dengan klub.”

Asisten Hodgson Ray Lewington juga telah menandatangani kontrak baru, membuatnya tetap di Selhurst Park selama dua tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *