Rumor Pogba ke Barcelona

Paul Pogba – Gelandang Manchester United Pogba telah menjalani dua tahun bersama di Old Trafford sejak kedatangannya dari Juventus. Pemain saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat setelah memenangkan Piala Dunia bersama Perancis. Tapi tugasnya di United mungkin akan segera berakhir setelah rumor baru muncul di media Italia hari ini.

Menurut surat kabar Tuttosport, Pogba bertemu dengan direktur teknis Barca yang baru, Abidal di Beverly Hills. Bintang Prancis ini diduga berada di daftar belanja musim panas Barcelona, dengan batas waktu musim transfer musim panas ini akan berkahir pada tanggal 31 Agustus nanti, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Manajer United Jose Mourinho telah menjalani hubungan yang kurang harmonis dengan Pogba selama dua musim mereka bersama di Manchester. Semua hal terjadi di pertengahan musim lalu ketika bos Portugal itu tidak memasukan mantan pemain termahal dunia dari starting XI.

Juventus muncul sebagai pelamar Pogba musim panas ini tetapi penandatanganan Cristiano Ronaldo senilai £ 105 juta dari Real Madrid berarti mereka tidak bisa melakukan transfer besar lagi.

Tuttosport adalah surat kabar yang memecahkan kisah Ronaldo menjelang awal Juli – tetapi sama-sama mereka mengklaim Lionel Messi bisa menuju ke Inter Milan.

Abidal dan Pogba tidak bertemu di sebuah hotel mewah tetapi di sebuah vila pribadi atas permintaan Barcelona menambahkan teka teki pada pertemuan tersebut. Sedangkan untuk United, tur pra musim mereka di AS berakhir semalam ketika mereka mengalahkan Real Madrid 2-1 di Miami.

Mereka sekarang akan menuju Jerman untuk pertandingan persahabatan terakhir dengan Bayern Munich, sebelum mempersiapkan awal musim Liga Primer, dengan Pogba akan bergabung dengan skuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *