Saatnya Bagi Gary Cahill Tinggalkan Chelsea

Saatnya Bagi Gary Cahill Tinggalkan Chelsea – Gary Cahill di duga bakalan tinggalkan grup raksasa Liga Inggris, Chelsea. Sebelum kepergiaannya dari Chelsea, Gary sempat juga mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya. Chelsea pun kini nampaknya bakalan kehilangan salah satu pemain seniornya di musim panas ini.

Gary Cahill yang merupakan salah satu pemain senior yang tersisa di Chelsea setelah kepergian pemain senior lainnya. Gary pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 silam, di mana semenjak saat itu ia selalu menjadi pilihan utama di barisan pertahanan Chelsea.

Namun situasi Cahill semakin sulit di musim ini. Pasalnya ia dikabarkan tidak masuk rencana Maurizio Sarri di mana ia belum menjadi starter di tim utama Chelsea musim ini.

Dilansir media Turki Fotomac, Cahill sudah memutuskan untuk pergi dari Chelsea. Ia dikabarkan sudah mantap hengkang ke Galatasaray dalam waktu dekat.

Beberapa hari yang lalu, Maurizio Sarri memberikan pernyataannya mengenai masa depan Cahill.

Pelatih asal Italia itu meminta maaf karena belum memasukan Cahill dalam rencana timnya, karena sejauh ini ia mempercayakan pos pertahanannya kepada duet Antonio Rudiger dan David Luiz.

Namun Sarri menyebut bahwa Cahill masih masuk dalam rencananya. Untuk itu ia diminta bersabar sedikit lagi sebelum nantinya ia akan bermain.

Namun menurut laporan tersebut, Cahill tidak percaya dengan janji Sarri tersebut. Alhasil ia memutuskan untuk pergi dari Chelsea secepatnya.

Laporan itu mengklaim bahwa pembicaraan Cahill dan Galatasaray sudah mencapai tahap akhir. Sang pemain dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan raksasa Turki tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Cahill sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya dan ia dipercaya akan pindah dalam 24 jam ke depan.

Galatasaray sendiri mendapatkan Cahill dengan harga yang cukup murah. Mereka kabarnya menebus sang pemain dengan mahar sebesar 15 juta Euro saja.