SAYA INGIN JUARA CHAMPION BERSAMA JUVENTUS, UJAR RONALDO

Pemain mega bintang asal Portugal yang memperkuat klub Juventus yaitu Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya ingin memenangkan gelar liga Champions bersama Juventus. Seandainya tidak dapatmenjuarainya tahun ini pun dia akan mencobanya lagi di tahun depan di musim yang baru.

Ronaldo telah lima kali menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya. Dia menegaskan ambisi untuk menambah koleksinya bersama Juventus, setelah menjadi global brand ambassador untuk DAZN.

“Saya ingin menjuarai Liga Champions dengan Juventus,” kata Ronaldo di hadapan para reporter, seperti dikutip Football Italia.

“Kami akan fokus untuk itu, bersama rekan-rekan saya, tapi tanpa obsesi berlebihan. Kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah dan lihat hasilnya nanti: entah tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi…”

Apa saja target Juventus musim ini? Simak kelanjutan penuturan Ronaldo berikut. Musim lalu, Juventus meraih Scudetto Serie A dan menjuarai Coppa Italia. Musim ini, target mereka adalah untuk mempertahankan gelar di dua kompetisi tersebut.

Di Liga Champions, Juventus akan mencoba melakukan yang terbaik dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih gelar Champions pada musim ini. Bukan hanya Ronaldo saja tetapi semua pemain Juventus mempunyai misi yang sama pada musim ini dengan membawa pulang gelar liga Champions.

“Target klub adalah untuk menjuarai liga, Coppa Italia, dan tentu saja melakukan yang terbaik di Liga Champions,” ujar Ronaldo.

Pemain 33 tahun Portugal itu juga ditanya tentang putranya, Cristiano Jr yang pasalnya akan mengikuti jejeaknya dalam bidang persepak bolaan. Berikut pernyataan Ronaldo saat di wawancarai oleh beberapa media yang meliput.

“Dia sangat kompetitif. Dia seperti saya saat masih kecil. Dia tak suka kekalahan,” lanjut mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

“Saya yakin 100 persen dia akan jadi seperti saya. Saya ingin mengajarinya beberapa hal, tapi dia sendiri yang akan memilih apa yang ingin dilakukannya. Saya akan selalu mendukungnya.”

“Namun saya pribadi tentu saja ingin dia menjadi pemain sepakbola, karena saya rasa dia punya passion untuk itu.”