Tahlukan Burnley, Ini Yang Di Katakan Romelu Lukaku

Tahlukan Burnley, Ini Yang Di Katakan Romelu Lukaku – Romelu Lukaku, striker andalan yang kini di miliki Manchester United berhasil memabawa kemenangan timnya saat bertamu di kandang lawannya Burnley pada hari Minggu (02/09). Pemain Timnas Belgia itu mampu mencetak dua gol yang merupakan gol kemenangan Manchester United.

Lukaku mencetak dua gol di babak pertama guna mengantar United mencatatkan kemenangan kedua musim ini sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun yang sebelumnya mereka alami.

United menunjukkan permainan dominan hampir di sepanjang pertandingan. Di babak kedua, Setan Merah sempat mendapat hadiah penalti, sayang Paul Pogba gagal mengkonversinya menjadi gol. Selain penalti, United sejatinya mendapat banyak peluang untuk mencetak gol ketiga, sayang rentetan peluang itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Meski demikian, Lukaku tetap puas dengan perbaikan timnya di sisi penyerangan dibanding dengan laga kontra Tottenham Hotspur pekan lalu.

“Kesuksesan itu sangat besar. Di laga terakhir kami memulai pertandingan dengan baik tapi kami tak bisa memanfaatkan peluang. Kali ini kami bisa melakukannya,” ujar Lukaku kepada BBC Sport.

Lebih lanjut, Lukaku menyebut bahwa kemenangan atas Burnley menjadi arena di mana timnya berhasil menunjukkan karakter mereka. Lukaku pun senang dengan hal ini.

“Kami tahu kami harus menyelesaikan hasil yang kami raih di babak kedua. Kami memiliki karakter dan kami harus lebih sering seperti itu. Laga terakhir melawan Tottenham, kami kecewa. Hari ini kami mencetak gol dan kami harus terus menang untuk mencoba dan mengejar tim-tim di atas kami,” imbuh Lukaku.

“Sekarang kami akan menjalani jeda internasional dan bisa sedikit beristirahat. Manajer memiliki waktu untuk menganalisis penampilan kami untuk laga-laga tersisa di September,” tukasnya.