Tak Bisa Menang Lagi, Mourinho Bakal Di Pecat

Mourinho Bakal Di Pecat – Beberapa pertandingan belakangan ini yang telah di lewati oleh Manchester United sama sekali tak mampu memberikan hasil yang terbaik. Tentunya pun hal tersebut tak terlepas dari kinerja kerja dari seorang pelatih.

Efek itu pun ternyata memberikan ancaman yang berarti kepada Jose Mourinho yang di kabarkan bakalan bakal dipecat dari jabatannya sebagai manajer/pelatih Manchester United apabila tim asuhannya kalah satu kali lagi.

Prestasi Mourinho bersama dengan Setan Merah sepertinya menurun sejak musim lalu. Saat itu manajer asal Portugal ini tak bisa mempersembahkan satu gelar pun bagi fansnya. Namun demikian, United bisa dibawanya finis sebagai runner-up liga. Akan tetapi prestasi MU sepertinya bakal memburuk pada musim ini.

Sebab dari tiga pertandingan awal di Premier League, mereka sudah kalah dua kali. Mereka kalah dari Brighton dan Tottenham. Sementara itu satu-satunya kemenangan didapat dari Leicester City.

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa manajemen MU bersiap mencari pengganti Mourinho. Mereka pun disebut mengincar eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Kebetulan Zidane sendiri saat ini tak terikat dengan klub manapun. Ia masih berlibur usai mengundurkan diri dari Real Madrid.

Akan tetapi manajemen United kemudian disebut membantah kabar itu. Mereka disebut masih mendukung sepenuhnya Mourinho dan tak berniat menggantikannya. Akan tetapi sekarang manajemen MU dikabarkan telah berubah pikiran. Kabar ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Media asal Inggris itu menyebut Ed Woodward sudah mulai ragu untuk mmempertahankan Mourinho. Ia kemudian disebut masih ingin melihat sekali lagi apakah memang manajer 55 tahun itu layak dipertahankan atau tidak.

Woodward pun disebut akan menunggu hingga akhir pekan ini di pertandingan lawan Burnley. Jika United kalah lagi di Turf Moor, maka Mourinho akan didepaknya dari Old Trafford.

Daily Mail juga menyebut bahwa sekarang ini nama Zidane kembali muncul di Old Trafford. Namanya disebut mulai diperbincangkan oleh para pemain Setan Merah.

Mereka mulai membahas kemungkinan Zidane melatih United. Terlebih sebelumnya ada kabar pelatih asal Prancis itu bersedia melatih Setan Merah. Selain itu Daily Mail juga menyebut sekarang ini di Old Trafford ada aura yang sama seperti saat sebelum Louis Van Gaal didepak pada tahun 2016 lalu.