Thomas Lemar bergabung ke Atletico Madrid

Thomas Lemar –¬†Atletico Madrid kembali mendapat amunisi baru. Thomas Lemar menjadi rekrutan baru Atletico Madrid musim ini. Thomas Lemar yakin keberadaaan rekan satu timnya di Prancis Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez akan sangat membantu dia untuk beradaptasi dan berkembang di klub ini.

Tim La Liga Atletico Madrid berhasil mengalahkan Klub raksasa Liga Premier Inggris Liverpool yang juga menginginkan tanda tangan sang pemain. Seperti yang di laporkan AS Monaco Liverpool memberikan tawaran sebesar 60 juta pound untuk Lemar.

Salah satu anggota tim Prancis saat menjadi juara dunia 2018 di Rusia ini. Telah lulus tes medik dan mulai berlatih dengan dibawah kepelatihan Diego Simeone. Lemar mengakui pengaruh Griezmann dan Hernandez membuat dia tertarik pindah ke klub Ibukota Spanyol tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini di klub yang akan membantu saya berkembang,” kata Lemar dalam wawancara klub.

“Ini positif untuk sudah tahu beberapa rekan tim saya. Sebelum datang ke sini, mereka berbicara kepada saya tentang klub dan membantu saya membuat keputusan.

“Mereka pasti akan membantu saya mengintegrasikan ke dalam tim, [yang] penuh dengan kualitas.

“Saya benar-benar ingin melihat stadion. Antoine dan Lucas telah berbicara banyak tentang hal itu dan atmosfernya dengan saya ketika kami bersama tim nasional.”

Atletico juga kedatangan kiper Antonio Adan, gelandang Rodrigo dan pemain sayap Portugal Gelson Martins, ini merupakan usaha bagi klub untu tetap menjadi pesaing dalam perebutan gelar dengan juara Barcelona dan rival sekota Real Madrid.

Simeone membawa Atletico Madrid berada diposisi kedua pada daftar klasemen akhir LaLiga musim lalu, bersama dengan kemenangan Liga Europa, dan Lemar sangat antusias untuk bekerja di bawah bos Rojiblancos.

“Saya pikir dia pelatih hebat. Kami tahu apa yang dia lakukan dengan Atletico,” kata gelandang itu.

“Dia akan membantu saya meningkatkan dan mengambil langkah selanjutnya dalam karir profesional saya, yang semuanya saya minta.”