VINICIUS BAHAGIA DAPAT MERAIH MIMPINYA BERMAIN DI BERNABEU

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior kini sedang dilanda rasa bahagia yang sangat. Pasalnya, dia baru saja menjalani debutnya bermain di Santiago Bernabeu. Meskipun bukan di laga resmi.

Vinicius didatangkan Real Madrid dari klub asal Flamengo. Meskipun baru berusia 18 tahun, Madrid harus membayar hingga 45 juta euro agar bisa membeli Vinicius. Tentu saja harga yang tidak murah.

Setelah tampil cukup apik di pramusim yang digelar di Amerika Serikat, Vinicius akhirnya untuk pertama kali tampil di Barnabeu. Vinicius tampil saat Madrid menang atas Milan dengan skor 3-1, Minggu 12 agustus 2018 dini hari WIB.

Mendapatkan debut di Bernabeu membuat Vinicius sangat bersemangat. Dia merasa telah mewujudkan salah satu mimpi dalam hidupnya. Ke depannya, Vinicius ingin tampil lebih baik dan cepat beradaptasi.

Pada laga melawan Milan, Vinicius tidak bermain sejak menit awal. Pemain asal Brasil baru menjejakkan kakinya di Bernabeu pada menit ke-77, menggantikan peran Marco Asensio. Ini adalah menit pertama Vinicius tampil di Bernabeu, meski bukan laga resmi.

“Saya selalu bermimpi bermain untuk pertama kalinya di Bernabeu. Tidak penting apakah ini laga uji coba atau resmi. Saya sangat bahagia,” ucap Vinicius di situs resmi klub.

“Dengan dukungan dari semuanya, saya sedang beradaptasi secepat mungkin dan terlebih lagi pada pramusim seperti saat ini. Saya juga memiliki rekan-rekan asal Brasil yang membantu saya seperti Marcelo dan Casemiro,” sambungnya.

Musim 2018/18 akan menjadi debut bagi Vinicius tampil di Eropa. Karena itu, dia mengaku sudah tidak sabar agar musim segera dimulai. Vinicius juga melihat Madrid sudah sangat siap. Apalagi para pemain utama sudah kembali pasca bermain di Piala Dunia 2018.

“​Tim berada dalam kondisi yang sangat baik, dengan para pemain banyak berlaga di Piala Dunia mulai mengambil ritme permainan. Semua pemain sangatlah terkonsentrasi ketika masuk lapangan pertandingan,” ucap Vinicius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *